loading...

Sabtu, 10 Februari 2018

Survey dibayar di GlobalTestMarket


GlobalTestMarket adalah situs survey yang membayar panelis dengan berbagai hadiah seperti uang cash yang bisa diambil lewat paypal, uang yang bisa langsung di donasikan ke UNICEF dan berbagai voucher menarik seperti blibli, hypermart, carefour dan sebagainya.



Penukaran poin minimal adalah 4800 poin yang bisa ditukar dengan $10 yang bisa diambil lewat paypal. Survey ini sudah terbukti membayar...uang $10 sudah sampai ke paypalku....:)). Ini buktinya pembayaran dai GMI disini tertulis perks.com:



Yang perlu kamu ketahui kalau survey di GlobalTestMarket kamu kudu sabar....rajin survey, aku mendapatkan $10 memerlukan waktu hingga 6 bulan. Dan biasanya aku menyelesaikan survey GMI setelah menyelesaikan semua survey di situs lainya, karena kadang biasanya sama jadi kalau terakhir kadang tidak terdeteksi dan dengan pertimbangan poinya di situs lain lebih besar. Selain itu disini juga diharuskan menggunakan 1 akun, walaupun di satu keluarga terdapat banyak orang tapi yang boleh mengikuti hanya satu orang saja jadi pastikan kamu menggunakan 1 akun saja jika tidak ingin didiskualifikasi.

Awalnya sebenarnya aku paling males ikutan survey disini karena poin yang sangat terbilang sedikit bahkan pernah suatu saat survey tidak pernah aku kerjakan hingga berbulan-bulan, akhirnya ketika ingin masuk/login sudah tidak bisa lagi. Dan baru pertengan tahun kemarin aku tlatenin kembali dan aku menggunakan akun email lain dan akhirnya bisa juga bergabung untuk survey disini hingga bulan februari aku bisay tukar lewat paypal :).

Tertarik bergabung ikuti langkah dibawah ini :

Daftar lalu lakukan verifikasi lewat email seperti biasa kemudian lengkapi profilmu dan detail profilmu

2. Selesaikan semua undangan survey yang di kirimkan ke email kamu, tunggu hingga point mu sampai di minimum point yang bisa kamu tukarkan. Setelah mencapai point yang bisa ditukarkan, segera tukarkan dengan hadiah yang kamu inginkan.

3. Cara penukaran poin nya cukup mudah yaitu di menu Hadiah klik Tukar sekarang lalu pilih hadiah yang kamu ingin tukarkan lalu klik tukarkan sekarang kemudian tukar selesaikan jika berhasil nanti akan masuk notifikasi ke email kamu. Tinggal tunggu deh hadiah masuk ke paypalmu.


Tertarik bergabung ??






Load disqus comments
Comments
0 Comments

0 komentar

loading...