loading...

Minggu, 01 Oktober 2017

Mendapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi Popslide


Sedikit berbagi pengalaman menggunakan aplikasi popslide. Beberapa hari yang lalu aku berhasil menukarkan pulsa senilai Rp. 10.000, lumayan buat nambah-nambah pulsa bulanan.

Aku lebih suka menggunakan aplikasi android untuk memperoleh pulsa, karena nilai yang dihasilkan biasanya tidak terlalu banyak jadi lebih baik kan ditukar dengan pulsa.


Aplikasi popslide adalah aplikasi yang membayar membernya dengan sejumlah uang dengan melihat iklan melalui lockscreen smartphone kamu, survey, menginstal program tertentu dan menyelesaikan misi. Selain itu setiap harinya kamu juga bisa mengikuti rolete/memutar papan untuk memperoleh poin bonus. Agar poin kamu semakin banyak jangan lupa ajakin teman-teman kamu dengan url referaal kamu yah...

Ini Link Referral Popslide ku:
https://play.google.com/store/apps/details?id=id.yoyo.popslide.app&referrer=ref_code%3Dbtu6tw

Daftarnya pakai link referral aku ya untuk menghargai usahaku....

Poin yang diperoleh di popslide tidak terlalu banyak, tetapi dari pada hp kamu nganggur mending pasang ini di lock screen hp kamu gak kerasa tau-tau uang kamu cukup untuk dituker pulsa deh.

Daftarnya pakai link referral aku ya untuk menghargai usahaku.... Tq :)

Cara menggunakan popslide ikuti langkah berikut :

1. Setelah aplikasi terinstal di hp kamu, segera lakukan pendaftaran, verifikasi, dan lengkapi profilmu yah

2. Setelah selesai kamu langsung bisa mengikuti misi popslide dengan masuk ke aplikasi popslide. Biasanya misi yang aku selesaikan hanyalah survey, melihat iklan di lockscreen, invite teman dan main roulete tiap hari. Sedangkan untuk menginstal program tidak aku kerjakan, tapi terserah kalian, tapi menurutku agak ribet, harus mengikuti sejumlah aturan dan nilainya tidak banyak.

3. Cara menyelesaikan misinya yaitu : 
  • Melakukan pembelian dan mendapat cash back. Misi ini harus membayar jadi tidak pernah aku selesaikan. Caranya yaitu di menu Cashback pilih produk yang akan kalian beli selesaikan .

  • Melihat iklan di lockscreen hp. Caranya yaitu dengan menggeser lock screen kearah poin 

  • Menyelesaikan tugas. Caranya yaitu pada menu Offer pilih tugas yang ingin kalian selesaikan seperti instal, baca berita, survey, jelajah layar kunci (lock screen), mendapat poin dari rolet harian Caranya yaitu pada menu Offer klik rolet harian untuk mendapat poin bonus harian dan tugas yang lainya
  • Mendapat poin dengan mengajak teman bergabung Caranya yaitu pada menu Invite, sebarkan link kamu ke teman-teman kamu untuk ikut bergabung.


4. Untuk penukaran di pop slide hanya bisa ditukar sejumlah pulsa saja. Cara penukaranya adalah di menu Pulsa pilih pulsa yang ingin kalian tukarkan. Sedikit berbagi pengalaman penukaran di pop slide : Setelah uang ku sudah mencapai Rp. 10.000 baru biasanya bisa langsung di tukar. Walaupun di penukaran ada opsi penukaran Rp. 5000 tapi biasanya tidak bisa digunakan, minimum penukaran adalah Rp. 10.000. Dan penukaran berlangsung cepat begitu ditukar biasanya pulsa akan langsung sampai.


5. Hadiah apa saja yang bisa kalian tukar di popslide? Untuk popslide penukaranya hanya bisa ditukar pulsa saja, berikut daftar hadiahnya : 
  • Pulsa simpati Rp. 5000- 10.000 
  • Pulsa kartu as Rp. 5000- 10.000 
  • Pulsa IM3 Rp. 5000-10.000 
  • Pulsa XL Rp. 5000-10.000 
  • Pulsa mentari Rp. 5000-10.000
  • Pulsa axis Rp. 5000-10.000 
  • Pulsa three Rp. 5000-10.000 
  • Pulsa smartfren Rp. 5000-10.000 

 6. Ingin bergabung Popslide instal dulu aplikasinya di hp kamu klik disini
Daftarnya pakai link referral aku ya untuk menghargai usahaku....

Selamat mencoba :))




Load disqus comments
Comments
0 Comments

0 komentar

loading...