loading...

Minggu, 11 Juni 2017

Cara Memasang Iklan Adnow

Adnow adalah Situs dimana mempertemukan publisher dan pengiklan. Iklan ini banyak digunakan sebagai pengganti iklan adsense...entah lah alasannya kenapa, aku belum tahu banyak?? tapi menurutku iklan ini agak memgganggu  karena gambarnya ilkan yang diperlihatkan tidak enak dipandang.  ingin bergabung? segera mendaftar di Adnow. Untuk menghargai usahahu jangan lupa pakai referaal ku ya... trims :))

Minimal payout $10
Jenis iklan : PPC, CPM


Ada dua jenis iklan Adnow yaitu Native ads (biasanya diletakan dibawah post berupa gambar) dan botom line (diletakan bisa disamping dan di bawah berisi gambar dan tulisan).

Cara memasang iklan Adnow di blog kita yaitu dengan :

Sebagai contoh kali ini aku ingin memasang  Native ads yaitu iklan yang biasanya diletakan dibawah post berupa gambar kolom. Untuk memulainya ikuti langkah berikut ini :

1. Daftarkan website/blog kita dahulu di Site, klik Add Site. Setelah itu tunggu website/blog kita disetujui

2. Cara pasang iklannya di menu Widget lalu klik Add widget muncul kotak Adding a widget



3. Pada kotak Adding a widget  pilih jenis iklan Native ads atau bottom line lalu pilih site yang akan kita pasang iklan kemudian klik Add widget misal kita pilih Native ad ya akan muncul seperti dibawah

3. Atur sesuai keinginan kalian beri nama iklan, atur ukuran iklan, jumlah kolom akan terlihat otomatis di preview setelah selesai pengaturanya klik Save






4. Untuk mendapat codenya klik HTML code akan muncul code seperti di bawah ini 

5. Ada dua kode akan muncul copy keduanya di Add gadget < HTML < Simpan di Tata Letak blog kita bagian bawah sebagai contoh seperti dibawah ini :

6. Geser Gadget di posisi bawah post dan simpan,




Load disqus comments
Comments
0 Comments

0 komentar

loading...