loading...

Minggu, 01 Oktober 2017

Mendapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi Cash Tree

(Mau Instal dan bergabung dengan aplikasi cash tree? klik disini)
Daftarnya pakai link referral aku ya untuk menghargai usahaku....

Sedikit berbagi pengalaman menggunakan aplikasi cash tree. Beberapa hari yang lalu aku berhasil menukarkan pulsa senilai Rp. 25.000, lumayan buat nambah-nambah pulsa bulanan.

Aku lebih suka menggunakan aplikasi android untuk memperoleh pulsa, karena nilai yang dihasilkan biasanya tidak terlalu banyak jadi lebih baik kan ditukar dengan pulsa.

Aplikasi cash tree adalah aplikasi yang membayar membernya dengan sejumlah uang dengan melihat iklan melalui lockscreen smartphone kamu, melihat iklan web, membaca berita, survey, menginstal program tertentu dan menyelesaikan misi. Selain itu setiap harinya kamu juga bisa memperoleh poin bonus. Agar poin kamu semakin banyak jangan lupa ajakin teman-teman kamu dengan url referaal kamu yah. Ini link referral cash tree ku : http://invite.cashtree.id/fa58e54

Poin yang diperoleh di cash tree lumayan banyak dibanding aplikasi serupa seperti popslide, dari pada hp kamu nganggur mending pasang ini di lock screen hp kamu gak kerasa tau-tau uang kamu cukup untuk dituker pulsa atau voucher.

Daftarnya pakai link referral aku ya untuk menghargai usahaku.... Tq :)


Cara menggunakan cash tree ikuti langkah berikut :

1. Setelah aplikasi terinstal di hp kamu, segera lakukan pendaftaran, verifikasi, dan lengkapi profilmu yah

2. Setelah selesai kamu langsung bisa mengikuti misi cash tree dengan masuk ke aplikasi cashtree. Biasanya misi yang aku selesaikan hanyalah survey, melihat iklan di lockscreen, melihat iklan web, membaca berita, invite teman dan poin bonus tiap hari melalui daily stamp event. Sedangkan untuk menginstal program tidak aku kerjakan untuk menghemat kuota. Hehe.

3. Cara menyelesaikan misi : 
  • Melihat iklan di lockscreen hp. Caranya adalah dengan menggeser ke arah poin saat mengaktifkan ponsel kita 
  • Daftar, instal, baca berita, melihat iklan. Caranya adalah pada menu CASH, klik masing-masing misi yang ingin kalian selesaikan. 

  • Mengikuti daily stamp untuk mendapat poin gratis. Caranya adalah pada menu CASH+, klik daily stamp event dan selesaikan. 
  • Invite teman Caranya adalah pada menu INVITE, bagikan url invite kamu ke teman-temamu ke berbagai sosmed

4. Setelah uang sudah mencapai nominal tertentu yang yang bisa ditukar, langsung saja kalian tukar di shop, bisa ditukar dengan pulsa atau voucher. 

Cara penukaranya : pada menu SHOP, pilih hadiah yang ingin kalian tukarkan. Sedikit berbagi pengalaman penukaran dariku : saat uang/poinku sudah sampai Rp 27.000 baru bisa di tukar dengan pulsa simpati Rp. 25.000. Namun bisanya tidak bisa kamu tukar langsung. Aku pernah tukar di dan bisanya muncul tulisan "Persediaan pulsa yang bisa dibeli habis (out of stock). Silahkan membeli nominal lain atau coba lagi setelah restock. (Restock pulsa : tiap hari pukul 13:00)". Tapi setelah aku tunggu setelah jam 1 tetap saja muncul pemberitahuan seperti itu. Oleh karena itu cara penukaranya yaitu dengan menukarnya dengan voucher matahari mall dahulu ikuti saja petunjuk di aplikasi cash tree, daftar menjadi member matahari mall bisa langsung lewat aplikasi matahari mall (kalau belum punya unduh dahulu) atau langsung melalui web matahari mall di browser kalian dan verifikasi lewat hp. Lalu tukar voucher matahari mall dengan memasukan no hp, nominal pulsa dan nomer code voucher. Selesaikan. Setelah berhasil nanti akan ada pemberitahuan lewat hp dari matahari mall bahwa kamu melakukan transaksi pembelian pulsa. Dan biasanya pulsa akan sampai hingga 3 hari...cukup lama sih.

5. Hadiah apa saja yang bisa kalian tukar di cash tree? Berikut ini daftar hadiahnya (sewaktu-waktu bisa berubah) :
  • Pulsa + cash back Rp. 25.000-100.000 (yang ini gak bisa dipake) 
  • Voucher matahari mall Rp. 5.000-25.000 (bisa buat beli pulsa) 
  • Voucher Qoo10 Rp. 20.000 
  • Voucher ralali.com Rp. 5000 
  • Voucher hello beauty Rp. 25.000 
  • Voucher berrybenka Rp. 25.000
  • Voucher shopdeca Rp. 25.000 
  • Voucher berrybenka Rp. 25.000
  • Voucher asmaraku Rp. 5000 
  • Voucher jasa seemi Rp. 5000
  • Voucher flower advisor Rp. 100.000 (florist) 
  • Voucher ORORI jewelry Rp. 500.000 
  • Smartphone : Samsung Galaxy J7 Prime, J5 Prime, Xiaomi Redmi 4A 
Ingin bergabung cashtree instal aplikasinya di hp kamu klik disini.
Daftarnya pakai link referral aku ya untuk menghargai usahaku....

Update Oktober 2017 : Sekarang poin cashtree tidak bisa ditukar dengan hadiah pulsa, hanya bisa ditukar dengan voucher dan smartphone. Sangat di sayangkan voucher yang ditukar juga harus di haruskan membayar sejumlah uang untuk membeli barang, seperti hanya sebagai bagian dari promosi cashtree sendiri untuk mendatangkan pembeli. Sedangkan untuk voucher tokopedia sangat sedikit nominalnya 5000, hanya seperti bagian dari promosi cashtree untuk mendapat mendatangkan pembeli dan pembeli mendapat cash back 5000 saja. Entah kenapa, padahal dahulu cashtree termasuk aplikasi lockscreen yang paling besar membayar dan terbukti membayar...:((


Masih ada kesempatan untuk memperoleh hadiah smartphone atau barang elektronik lainya namun perlu kesabaran karena untuk menukarnya memerlukan poin yang cukup besar. Doakan saja semoga hadiahnya bisa berubah dan lebih menarik kembali seperti dulu ya. 




Load disqus comments
Comments
0 Comments

0 komentar

loading...