loading...

Kamis, 27 Juli 2017

Penukaran Voucher di AIP Online Surveys Gagal Salah Alamat

Sedikit bebagi pengalaman penukaran voucher di AIP Online Surveys karena sangat kecewa dengan masalah pengirimanya hadiah AIP Online Surveys. Sudah di tunggu-tunggu lama tapi belum sampai juga. Beberapa hari yang lalu melalui pemberitahuan email seperti di bawah ini :
Dear Member,
Pada bulan lalu Anda telah melakukan penukaran Epoin dengan voucher berikut ini:

Sodexo Gift Pass
Bersama ini kami mengkonfirmasi bahwa voucher Anda telah dikirimkan.
Anda dapat melakukan pengecekan status pengiriman tersebut melalui nomor resi berikut:

158114XXXXX
Untuk melacak voucher Anda, silahkan kunjungi website Pos Indonesia Online berikut ini:
http://www.posindonesia.co.id/
Mohon diperhatikan bahwa AIP SURVEY ONLINE tidak dapat mengirimkan kembali voucher yang tidak dapat Anda terima karena gagal pengiriman yang disebabkan oleh alamat Anda yang tidak lengkap atau hal yang berkenaan dengan layanan kurir.

Terima kasih atas pengertian Anda dan kami terus menantikan dukungan dan partisipasi Anda pada survey kami selanjutnya.
AIP ONLINE SURVEYS INDONESIA

Setelah aku cek di no resi tenyata sudah selesai diantar alias salah alamat pengiriman. 



Kecewa banget kalau dilihat dari alamatnya kok gak lengkap hanya diambil malah cuma ditulis nama jalan, RT dan kodeposnya saja. Desanya dan RWnya jadi hilang. Nulis alamat pengirimanya asal-asalan, pantes gak sampai-sampai. Gimana bisa sampai kalau alamat pengirimanya salah. Padahal di profil AIP Online Surveys sudah aku tuliskan alamat yang lengkap dan jelas. Tapi entah kenapa kok alamatnya diambil sepotong-sepotong. 

Setelah pengalaman penukaran voucher perdanaku ini kesel juga sih....setelah ini mungkin akan aku ganti alamat dengan yang penting saja seperti desa dan nama RT/RW dan aku singkat nama alamatnya. Semoga saja sampai. Jika tidak sampai lagi mungkin saatnya go out (bahasa yang aneh)....saja deh...

Berikut di bawah ini revisi alamat di perbarui profil dasar :



Btw awalanya aku klompain ke aip survey jika alamat mengiriman tidak ditulis lengkap dan asal-asalan, dan setelah aku ganti alamatnya sedetail mungkin nih sampai cat tembok juga aku sertakan...terlalu berlebihan nih hehehe....sampai juga deh penukaran yang kedua. buktinya di bawah ini :


Setelah penukaran pertama yang melayang entah kemana akhirnya penukaran kedua sampai juga, jadi survey ini memang sudah terbukti membayar dan patut di ikuti. Mau bergabung di survey di AIP Onlines Survey klik disini. Selamat mencoba :)




Load disqus comments
Comments
0 Comments

0 komentar

loading...