loading...

Senin, 03 Juli 2017

Survey dibayar di AIP Online Surveys

(Daftar di AIP Online Surveys klik disini)
Daftarnya pakai link referral aku ya...untuk menghargai usahaku...

Rakuten AIP Online Surveys adalah situs survey yang membayar panelis dengan voucher. Khusus unuk AIP Online Surveys tidak membayar dalam bentuk uang tunai,





Dengan menumpulkan sejumlah EPoint survei minimal 1000 sudah bisa ditukar dengan voucher yang diinginkan. Berikut ini Daftar voucher yang bisa anda pilih :



Cara mengikutinya ikuti langkah-langkah berikut :

Untuk mengikuti survey di AIP Online Surveys aku sarankan untuk juga mengikuti/mendaftar di Poin Web dulu agar mendapat poin yang lumayan dari Poin Web. Baca : Kumpulkan poin dan dapatkan banyak hadiah di POIN WEB tapi kalau tidak pun juga tak apa langsung aja daftar di AIP Online Surveys dan ikuti langkah-langkah selanjutnya di bawah ya..


1. Caranya mudah cukup dengan Sign Up/Daftar di AIP Online Surveys Klik disini.  Daftarnya pakai link referral aku ya...untuk menghargai usahaku...

2. Lakukan verifikasi email dan lengkapi profil mu di AIP Online Surveys. Tunggu email undangan untuk mengikuti survey dan selesaikan surveynya. Lakukan hingga kamu memperoleh EPoin yang bisa ditukar dengan pilihan voucher yang ada.

3. Setelah mencapai sejumlah EPoin tertentu yang memenuhi untuk ditukar voucher segera tukarkan. Hadiah akan datang bulan berikutnya jadi harus menunggu. Untuk bukti pengiriman vouchernya dibawah ini :

4. Hadiah apa saja yang bisa kalian tukar di AIP Online Surveys? Berikut daftar hadiahnya :
5. Untuk info penukaran voucher Baca : Penukaran voucher



Load disqus comments
Comments
0 Comments

0 komentar

loading...