loading...

Sabtu, 10 Februari 2018

Pulsa Gratis dari Aplikasi Money Locker

(Unduh Aplikasi Money Locker klik sini)

Aplikasi Money Locker adalah aplikasi yang membayar membernya setelah melakukan misi seperti membaca berita, menonton video, melihat iklan di lockscreen hp kamu dan  mencari teman untuk bergabung.

Bagi kalian yang suka membaca berita dan update berita dari berbagai situs berita disini kamu bisa membaca melalui aplikasi ini sembari mendapat tambahan pulsa bulanan.

Caranya ikuti langka-langkah di bawah ini :

1. Unduh aplikasi Money Locker dengan klik sini. Daftar dan Lengkapi profil dan verifikasi dengan nomer hp terutama yang akan di isi pulsa

2. Masuk ke aplikasi di Menu Gambar Diamond.  Disini pertama kali lakukan absen setiap harinya untuk mendapat poin gratis.

 

Lalu lakukan misi lainya seperti membaca misalnya langsung di Menu Gambar koran lalu baca berita satu persatu hingga muncul sejumlah poin.

3. Ajak teman-temanmu untuk bergabung yaitu dengan cara membagikan tautan di sosmed di menu Gambar orang lalu pilih sosmed yang ingin kamu bagikan.



4. Setelah poin mu mencapai minimal 10.000 setara dengan Rp. 10.000 segera tukarkan dengan pulsa yaitu ke menu Gambar koper. Disini pilih nominal pulsa yang ingin kalian tukarkan dan setelah kurang lebih 2 hari pulsa kamu biasanya akan masuk. Sedikit kaget sih karena tidak ada pembneritahuan dahulu.


Tertarik ingin bergabung? Unduh aplikasinya dengan klik disini







Load disqus comments
Comments
0 Comments

0 komentar

loading...