loading...

Sabtu, 10 Februari 2018

Pulsa Gratis dari Aplikasi Kubik

(Unduh Aplikasi Kubik klik sini)

Gunakan kode invite ku : A290948 ,untuk menghargai usahaku,


Aplikasi kubik adalah aplikasi yang membayar membernya setelah melakukan misi seperti membaca berita, mencari teman untuk bergabung.

Bagi kalian yang suka membaca berita dan update berita dari berbagai situs berita disini kamu bisa membaca melalui aplikasi ini sembari mendapat tambahan pulsa bulanan.

Caranya ikuti langka-langkah di bawah ini :

1. Unduh aplikasi kubik dengan klik sini. Daftar dan Lengkapi profil dan verifikasi dengan nomer hp terutama yang akan di isi pulsa

Gunakan kode invite ku : A290948 ,untuk menghargai usahaku,

2. Masuk ke aplikasi di Menu Saya > Reward Misi. Disini pertama kali lakukan absen setiap harinya langsung mendapat 35 poin  dan bsen per beberapa jam untuk mendapat poin gratis.



 

Lalu lakukan misi lainya seperti membaca misalnya langsung di Menu Home lalu baca berita satu persatu hingga muncul gambar 10 poin per berita



3. Setelah poin mu mencapai minimal 25000 setara dengan Rp. 25.000 segera tukarkan dengan pulsa yaitu ke menu Saya > KStore. Disini pilih nominal pulsa yang ingin kalian tukarkan dan setelah kurang lebih 2 hari pulsa kamu biasanya akan masuk. Sedikit kaget sih karena tidak ada pembneritahuan dahulu.

 


Tertarik ingin bergabung? Unduh aplikasinya dengan klik disini

Gunakan kode invite ku : A290948 ,untuk menghargai usahaku,






Load disqus comments
Comments
0 Comments

0 komentar

loading...