loading...

Sabtu, 10 Februari 2018

Mendapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi Jakpat


Sedikit berbagi pengalaman menggunakan aplikasi Jakpat. Beberapa hari yang lalu aku berhasil menukarkan pulsa dua kali senilai Rp. 10.000, lumayan buat nambah-nambah pulsa bulanan.


Aplikasi Jakpat adalah aplikasi yang membayar membernya dengan menyelesaikan survey singkat dengan berbagai hadiah yang bisa kamu pilih seperti pulsa (airtime), voucher game (game item), cash (yang ini masih kosong), Barang (good), Voucher (MAP, listrik, JOOX, Streaming Viu atau HOOQ), Undian (Lucky Draw) dan Donasi (kitabisa.com).


Ini Referral ID ku: jakpat.6d95w
Daftarnya pakai referral ID  aku ya untuk menghargai usahaku....

Mau bergabung? Instal aplikasi dulu yah di hp kamu klik disini 
Daftarnya pakai link referral aku ya untuk menghargai usahaku.... Tq :)

Cara menggunakan Jakpat ikuti langkah berikut :

1. Setelah aplikasi terinstal di hp kamu, segera lakukan pendaftaran, lengkapi profilmu dan verifikasi dengan nomer hp kamu terutama jika kamu ingin ambil pulsa bisa gunakan nomer itu.

2. Setelah selesai kamu langsung bisa mengikuti dengan masuk aplikasi jakpat. Untuk menyelesaikan survey sangat mudah. Biasanya jika ada survey ada notifikasi dari jakpat ke hp kamu, jika belum nyalakan notifikasinya. Menurutku aplikasi jakpat termasuk aplikasi yang sangat mudah untuk digunakan karena ringan dan surveynya sering. Namun disini di awal survey kamu hanya mendapatkan imbalan 1 poin per pertanyaan karena masih berada di Level 1. Namun jika kamu sudah lama menggunakan aplikasi ini Level kamu akan semakin meningkat ke Level 2 dengan bayaran 2 poin per pertanyaan dan seterusnya. Jadi semakin tinggi level kamu semakin cepat memperoleh poin...seru kan.


3. Untuk penukaranya sangat mudah tinggak klik pada bagian menu rendeem lalu pilih hadiah mana yang ingin kamu tukarkan 

4. Ingin bergabung dengan Jakpat instal dulu aplikasinya di hp kamu klik disini

Daftarnya pakai referral ID aku ya : jakpat.6d95w
untuk menghargai usahaku....

Selamat mencoba :))





Load disqus comments
Comments
0 Comments

0 komentar

loading...