loading...

Sabtu, 10 Februari 2018

Mendapat Pulsa Gratis dari Aplikasi Surfee

Masukan kode unik ku: agu23er
Daftarnya pakai kode unik ku ya untuk menghargai usahaku....

Sedikit berbagi pengalaman menggunakan aplikasi Surfee. Beberapa bulan yang lalu aku mendapatkan pulsa senilai Rp. 5000, lumayan buat nambah-nambah pulsa bulanan.

Ada kabar gembira dari surfee yang semula survainya hanya satu pertanyaan per hari dan hadiah hanya diundi dan tidak selalu menang, sekarang surfee hampir mirip jakpat survainya tiap hari untuk mendapatkan sejumlah poin (pts) untuk ditukar hadiah yang menarik seperti Gopay Rp. 20.000, Pulsa Rp.25.00 All operator, Voucher Game dan Uber gift card.

Aplikasi Surfee adalah aplikasi yang membayar membernya dengan menyelesaikan survey singkat untuk mengumpulkan sejumlah poin yang bisa kalian tukar dengan berbagai hadiah.seperti Gopay Rp. 20.000, Pulsa Rp.25.00 All operator, Voucher Game dan Uber gift card.

Masukan kode unik ku: agu23er
Daftarnya pakai kode unik ku ya untuk menghargai usahaku....

Mau bergabung? Instal aplikasi dulu yah di hp kamu klik disini 
Daftarnya pakai link referral aku ya untuk menghargai usahaku.... Tq :)

Cara menggunakan aplikasi Surfee ikuti langkah berikut :

1. Setelah aplikasi terinstal di hp kamu, segera lakukan pendaftaran, lengkapi profilmu dan verifikasi dengan nomer hp kamu terutama jika kamu ingin ambil pulsa bisa gunakan nomer itu.

2. Setelah selesai, kamu langsung bisa mengikuti survei dengan masuk menu Gambar rumah pada aplikasi Surfee setiap hari ada.



4. Ajak teman-temanmu untuk bergabung dengan membagikan referral link kamu pada menu Gambar Orang dan memasukan kode unik mu.



3. Untuk penukaranya sangat mudah tinggal klik pada bagian menu Gambar kado lalu pilih hadiah mana yang ingin kamu tukarkan

  


4. Ingin bergabung dengan Surfee instal dulu aplikasinya di hp kamu klik disini

Daftarnya pakai kode unik ku ya : agu23er
untuk menghargai usahaku....

Selamat mencoba :))

Update Mei 2018 : Setelah menggunakan aplikasi surfee beberapa bulan sempat aku uninstall. Aplikasi ini tidak aku rekomendasikan untuk diselesaikan dengan paket data karena jumlah pulsa yang keluarkan lebih besar dari hadiahnya. Karena pengembang biasanya mendapatkan imbalan dari user yang mendownload (bytes) dan dari iklan. Sementara user di aplikasi ini diharuskan sering update dan melihat iklan terutama video yang banyak memakan data. Tapi bagi yang menggunakan WiFi apalagi gratis, aplikasi ini recommended.
Load disqus comments
Comments
0 Comments

0 komentar

loading...