loading...

Jumat, 17 November 2017

Mendapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi Pang


Sedikit berbagi pengalaman menggunakan aplikasi Pang. Beberapa hari yang lalu aku berhasil menukarkan pulsa senilai Rp. 25.000, lumayan buat nambah-nambah pulsa bulanan.


Aplikasi Pang adalah aplikasi yang membayar membernya dengan sejumlah uang atau pulsa dengan melihat iklan melalui lockscreen smartphone kamu, menginstal program tertentu, membaca artikel web, survey dan berkesempatan untuk memenangkan sejumlah point yang cukup besar dengan mengikuti event yang diadakan setiap minggunya. Agar poin kamu semakin banyak jangan lupa ajakin teman-teman kamu dengan url referaal kamu yah...

Ini Referral Code ku: 64rrW6
Daftarnya pakai referral code Pang aku ya untuk menghargai usahaku....

Mau bergabung? Instal aplikasi Pang dulu yah di hp kamu klik disini 
Daftarnya pakai link referral aku ya untuk menghargai usahaku.... Tq :)

Cara menggunakan Pang ikuti langkah berikut :

1. Setelah aplikasi terinstal di hp kamu, segera lakukan pendaftaran, verifikasi, dan lengkapi profilmu yah. Nanti kamu akan diharuskan mengisi nomer PIN isikan dan ingat-ingat nomer PIN mu. Nomer ini digunakan saat melakukan penukaran hadiah.

2. Setelah selesai kamu langsung bisa mengikuti dengan masuk aplikasi Pang. Untuk awal masuk mungkin loadingnya agak lama, tapi setelah masuk akan mudah. Gunakan akun Facebook kamu. 

3. Cara menyelesaikan misi Pang yaitu : 
  • Menyelesaikan Tugas dan mendapatkan POINT. Caranya yaitu di menu POINT selesaikan semua tugas seperti melihat iklan/baca berita, menonton video. Untuk menginstal aplikasi biasanya tidak aku selesaikan.
      
  • Mengikuti EVENT yang dilakukan setiap minggunya. Caranya yaitu dengan membuka menu EVENT lalu lihat misi apa yang harus kamu selesaikan untuk memenangi event, bisa berupa kuis yang bisa langsung kamu jawab di kolom komentar event, atau menonton video youtube dan menjawab pertanyaan/clue yang diberikan admin di kolom komentar youtube. Jika kamu terpilih sebagai pemenang kamu akan mendapat langsung poin yang cukup besar. 
   

Khusus untuk melihat misi video youtube pang bisa kamu lihat lewat lock screen. Caranya sebagai berikut : saat ingin mengaktifkan hp kamu geser dengan mengeklik tanda panah keatas dan ke bawah sampai terlihat youtube channel seperi dibawah menonton video youtube pang. Lalu tonton videonya dengan cara swepe/geser ke kiri. Tonton video hingga selesai. Simak baik-baik pertanyaan yang diberikan admin dan isikan jawabanya di kolom komentar channel youtube tersebut letaknya ada di paling bawah.

     
  • Menyelesaikan misi lockscreen hp. Caranya adalah saat kamu mengaktifkan hp kamu, kamu geser kearah yang di instruksikan misalnya untuk membaca read geser/swepe ke arah kiri untuk mendapat poin.

Untuk menyelesaikan misi lockscreen lainya bisa kamu klik tanda panah keatas dan bawah. Pastikan semua misi terselesaikan semua. Selain membaca (read) sebenarnya masih ada misi lain yang bisa kamu selesaikan seperti survei dll cara menyelesaikanya sama yaitu dengan swepe/geser kekiri.
  • Mendapat poin lebih dengan mengajak teman bergabung Caranya yaitu pada menu INVITE FRIEND, sebarkan link dan code referral kamu ke teman-teman kamu untuk ikut bergabung.

4. Untuk penukaran poin di Pang, poin bisa ditukar dengan sejumlah uang lewat paypal, transfer ke bank, doku atau dengan pulsa di berbagai operator seluler. Cara penukaranya adalah kilik menu yang bergambar keranjang. Lalu pilih jenis hadiah yang ingin kamu tukarkan. Masukan nomer PIN kamu dan masukan nomer hp atau alamat paypal/doku kamu tukaran. Untuk saat ini aku baru memiliki pengalaman menukar dengan pulsa....untuk pulsa bisanya detik itu juga langsung sampai. 


 5. Ingin bergabung dengan Pang instal dulu aplikasinya di hp kamu klik disini
Daftarnya pakai referral code aku ya : 64rrW6 untuk menghargai usahaku....

Selamat mencoba :))





Load disqus comments
Comments
0 Comments

0 komentar

loading...