loading...

Kamis, 23 November 2017

Survey dibayar di Valued Opinions


Valued Opinions adalah situs survey yang membayar panelis dengan sejumlah pulsa dengan berbagai operator. Namun sangat disayangkan, seperti halnya DI Survey yang hanya bisa menukar poin dengan pulsa dan tidak ada opsi untuk hadiah lain.

Dengan mengumpulkan sejumlah poin 375 poin langsung bisa ditukar dengan pulsa senilai Rp. 70.000 atau 700 poin dengan pulsa senilai Rp. 140.000

Survey ini sudah terbukti membayar...hadiah pulsaku sudah sampai....:)). Setelah melakukan penukaran sejumlah 375 poin, tinggal kita tunggu konfirmasi dari Valued Opinions dan disitu kita akan memperoleh kode voucher pulsa yang bisa langsung kita tukar lewat cysend.com. Walaupun penukarannya menurutku cukup ribet karena harus konfirmasi lewat hp 2 kali saat menukar di web Valued Opinions dan saat konfirmasi penukaran di cysend.com.



Tertarik bergabung ikuti langkah dibawah ini :

Daftar lalu lakukan verifikasi lewat email seperti biasa kemudian lengkapi profilmu

2. Selesaikan semua undangan survey yang di kirimkan ke email kamu, tunggu hingga point mu sampai di minimum point yang bisa kamu tukarkan. Setelah mencapai point yang bisa ditukarkan, segera tukarkan sejumlah pulsa

3. Cara penukaran poin nya cukup ribet pertama masuk ke menu Imbalan Saya. Kemudian pilih jumlah berapa kali penukaran 1-3 di Harap pilih. Setelah kamu pilih klik Keluar isikan sesuai perintah termasuk memverifikasi lewat hp setelah berhasil tinggal kita tunggu Valued Opinion mengirim kode voucher pulsa dan alamat cysend.com untuk menukar pulsa.

Lalu masuk ke situs cysend.com isikan nomer kode voucher, nomer hp, operator, dan jumlah uang yang ingin di tukar dan di situ sayangnya nominalnya maksimal Rp. 50.000. jadi hanya ditukar dengan pulsa Rp.50.000. Lakukan verifikasi kembali lewat nomer code yang dikirimkan ke hp kamu dan selesaikan. Setelah berhasil notifikasi penukaran akan dikirim ke email kamu. Taraa...pulsa pun sudah sampai ke sim card kamu....:)

Tertarik bergabung ??






Load disqus comments
Comments
0 Comments

0 komentar

loading...