loading...

Jumat, 15 Desember 2017

Mendapat Pulsa dan Hadiah dari Aplikasi Cepatswipe

(Unduh Aplikasi Cepatswipe klik disini)

Iseng-iseng berhadiah...awal bulan lalu aku coba aplikasi ini, sebenarnya pertama awal memakainya masih bingung dengan aplikasi yang satu ini.


Cepatswipe adalah aplikasi yang akan memberikan membernya pulsa dan banyak hadiah lainya dengan melakukan misi melihat iklan di lock screen hp kamu dan lakukan swipe/geser ke kiri saat ingin mengaktifkan hp kamu. Saat melakukan swipe biasanya akan mendapat 5 poin cepat undi.

Awalnya sebenarnya aku hanya coba-coba saja aplikasi ini, sekitar semingguan aku cuman melakukan swipe di lockscreen seperti biasa..tanpa menukar poin apapun. Setelah itu tiba-tiba ada pemberitahuan aku memenangkan hadiah 1 bungkus mie goreng indomie yang dapat ditukar di alfamart dengan menunjukan kode voucher yang telah di berikan cepatswipe.

Dan aku pikir buat apa coba masa aku cuma ke alfamart buat nuker 1 bungkus mie goreng sih...dan akhirnya vouchernya hangus nggak kepakai. 

      

Setelah itu aku lihat di aplikasinya poin undiku juga sudah mulai banyak sekitar 200 poin undi, ternyata poin undi bisa ditukar dengan undian yang jika kamu beruntung bisa mendapatkan berbagai hadiah...Cara menukar poin undi di Cepatswipe adalah sebagai berikut :


Klik uuntuk masuk ke web resmi Cepatswipe lalu tukarkan. Sayangnya untuk 100 poin Cepat Undi hanya bisa ditukar dengan 1 undian. Karena poin Cepat Undiku 200 jadi aku hanya mendapatkan 2 tiket undian...yah berharap saja lah aku yang bakal menang.

Sekitar bulan ini (desember), ada pemberitahuan selamat bahwa aku mendapat pulsa Rp. 5000 dan setelah aku tukar...tenyata benar-benar sampai menit itu juga. Nah baru kejadian itu aku ngehh ternyata Cepatswipe memang terbukti telah membayar dan memberi hadiah.

Nah begitulah pengalamanku menggunakan aplikasi Cepatswipe. Kalian bisa bergabung dengan Cepatswipe klik disini untuk menginstal aplikasinya.





Load disqus comments
Comments
0 Comments

0 komentar

loading...