loading...

Jumat, 27 Oktober 2017

Survey dibayar di DI Survey


DI Survey adalah situs survey yang membayar panelis dengan pulsa dan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai  hadiah seperti handphone, voucher, emas batangan dan lainya. 

Dengan mengunpulkan sejumlah poin 25000 langsung bisa ditukar dengan pulsa senilai Rp. 25.000. Sudah terbukti membayar...hadiah pulsaku sudah sampai. Setelah melakukan penukaran, tinggal kita tunggu kondirmasi dari DI Survey dan disitu kita akan memperoleh kode voucher pulsa yang bisa langsung kita tukar lewat mobliepulsa.com. Sekali tukar langsung sampai deh...:))


Mendapatkan pointnya juga sangat cepat karena setiap hari pasti selalu ada surveynya...jadi recomended deh survey disini. Sembari mengisi survey kalian juga akan mendapatkan undian yang diundi untuk mendapatkan berbagai hadiah seperti handphone, voucher, emas batangan dan sebagainya 

Tertarik bergabung ikuti langkah dibawah ini :

1. Daftar di DI Survey klik disini
pakai referralku ya untuk menghargai usahaku, bisa menggunakan akun facebook, tapi ingat tidak boleh double, karena jika terdeteksi akun double hadiah tidak akan sampai.

2. Setelah verifikasi, lengkapi survey profil dan selesaikan semua survey yang ada hingga point mu sampai di minimum point yang bisa kamu tukarkan. Setelah mencapai point yang bisa ditukarkan, segera tukarkan sejumlah pulsa

3. Tunggu konfirmasi dari DI Survei dan dapatkan kode voucher yang segera bisa kamu tukarkan di mobilepulsa.com. Menit itu juga pulsa akan segera sampai ke simcard kamu.

Tertarik bergabung ???






Load disqus comments
Comments
0 Comments

0 komentar

loading...