loading...

Selasa, 09 Mei 2017

Pengalaman Saya Bergabung Dalam Komunitas Nusaresearch

(Daftar di Nusaresearch klik disini )
Daftarnya pakai link referral aku ya....

Berbagi pengalaman survei di Nusaresearch nih...hehe. Survey yang ini memang sudah lama aku anggurin lho kok???.....maklum sempat hanya sebagai sampingan saat bekerja. Dan eh ternyata setelah hampir satu tahun nggak pernah berkunjung ke web Nusaresearch, waktu aku buka lagi webnya lha kok poinku sudah sampai 500 poin...dan akhirnya sudah bisa ditukar dengan pulsa senilai Rp. 25.000,-...horee...lumayan....padahal dipikir aku dah lama nggak ikut survey di sini ... jadi nyesel deh :(.


Awalnya aku agak pesimis survey di Nusaresearch, karena pertanyaannya kadang lumayan panjang dan membuat ngantuk hehe...(penyakit para surveyor jangan ditiru), tapi ternyata lebih mudah jika surveynya diselesaikan lewat aplikasi hp karena sangat ringan dan lebih cepat, sehingga saat mengerjakan survey jauh dari rasa kantuk dan tau-tau sudah selesai. Aplikasi ini sangat membantu dan menurutku salah satu yang terbaik di antara aplikasi survey yang ada. Aplikasi Nusaresearch bisa di unduh di google playstore.

Awalnya tiap kali survei hanya mendapat 1,2,7,3 poin tapi ternyata setelah aku seriusi...hehe...seperti hubungan saja, ada saat tertentu ada survey dengan jumlah poin banyak terutama pada survey pribadi dan tertutup......ditunggu saja yang sabar.....Dan jika kamu gabung dan aktif di Komunitas Nusaresearch akan ada event-event khusus dari Nusaresearch yang bisa kalian ikuti. Semakin aktif dalam setiap event yang diadakan, poinmu juga akan semakin cepat bertambah.

Jenis survey yang bisa diselesaikan di Nusaresearch
Berawal dari ketidaktahuan dari jenis survey yang ada di Nusaresearch makanya poinku nggak cepet nambah. Karena itu sedikit berbagi pengalaman dariku survey di Nusaresearch. Sebenarnya ada 4 macam survey disini yaitu :

1. Survey Publik
Survey ini, akan terlihat di halaman pribadi Nusaresearch. Imbalan yang diperoleh 1-20 poin.

2. Survey Pribadi
Survey ini hanya berlaku untuk anggota yang menerima undangan survey lewat email. Imbalan yang di peroleh sangat bervariasi antara 20-40 poin.

3. Survey Tertutup
Survey ini hanya berlaku untuk anggota yang menerima undangan survey lewat email. Imbalan yang di peroleh sangat bervariasi antara 100-500 poin.

4. Survey Cepat.
Khusus untuk survey cepat, kalian bisa ikutan vote dan mendapat 1 point per vote hanya untuk 250 responden pertama. Jadi, buruan vote jika ada pertanyaan baru yang muncul dan responden belum mencapai 250 voter. Sayangnya disini voter dibatasi hanya bisa melakukan 3 vote per hari.

Selain jadi voter kalian juga bisa mengajukan ide pertanyaan voting. Dan setiap pertanyaan kalian yang terpilih akan mendapat imbalan 10 poin/pertanyaan. Pertanyaan yang mendapat responden terbanyak dengan syarat memiliki minimal 300 respon akan mendapat hadiah spesial 500 poin. 

Cara bergabung dengan Nusareseach 
Bagi yang mau bergabung caranya mudah :
  1. Segera Daftar Nusaresearch klik disini, lalu verifikasi lewat email. Daftarnya pakai link referral aku ya...
  2. Masuk ke web resmi Nusaresearch lengkapi semua data profilmu termasuk nomer KTP dengan sebenar-benarnya dan sejujur-jujurnya.
  3. Pemberitahuan jika ada survey otomatis akan dikirim lewat email kalian. Namun untuk survey publik maupun survey cepat kalian bisa mengunjungi langsung website Nusaresearch ataupun melalui aplikasi Nusaresearch untuk menyelesaikannya.
  4. Selesaikan semua survei nya satu persatu bisa menggunakan aplikasi di hp ataupun web dengan benar dan sejujur-jujurnya. Jika sempat, ikuti juga survey cepat.  Buat dan ajukan beberapa ide pertanyaan vote, siapa tahu pertanyaan kamu yang terpilih atau bahkan kalianlah yang terpilih menjadi pemenangnya.
  5. Jika poin sudah mencapai minimal 500 poin bisa langsung ditukar dengan hadiah senilai Rp. 25.000,-yang kalian inginkan. Cara penukaranya yaitu ke menu penukaran poin atau jika ingin hadiah tertentu tunggu poin mencapai sesuai yang disyaratkan. Setelah tercapai tinggal kalian tukarkan. Maksimal poin yang bisa ditukarkan adalah 5000 poin senilai Rp. 250.000,-
Hadiah apa saja yang bisa ditukarkan di Nusaresearch?
Kabar baiknya semakin hari pilihan hadiah yang ditawarkan Nusaresearch semakin menarik dan bervariasi seperti :
  • E-wallet yang bisa ditukar dengan IPAYMU atau mobile pulsa, minimal 500 poin senilai Rp. 25.000,-
  • Line gift code yang bisa ditukar dengan stiker, minimal 300 poin senilai Rp. 12.000,-
  • Pulsa, minimal 500 poin senilai Rp. 25.000,-
  • Pay Pal, minimal 600 poin senilai $2
  • Go-pay, minimal 500 poin senilai Rp. 25.000,- dan hadiah menarik lainya
Cara menukarkan poin dengan hadiah di Nusaresearch
Cara penukaran poin dengan hadiah cukup mudah yaitu di menu penukaran poin. Tukarkan dengan hadiah yang kalian inginkan. Kemudian tunggu email dari pihak Nusaresearch untuk mengkonfirmasi hadiah yang ingin kalian tukar. Dan disitu kita diharuskan mengkonfirmasi penukaran hadiah dengan mengisikan  user ID, Nomer HP dan Hadiah yang ingin ditukar dengan mengirimya kembali ke email pihak Nusaresearch : support@nusaresearch.net. Jangan sampai terlambat ya konfirmasinya, kalau terlambat poin kita tidak bisa ditukar pada waktu yang telah di jadwalkan. Tapi tenang poin kita gak akan hangus kok. Poin kita akan kembali ke kantong kita di Nusaresearch. Batas waktu konfirmasi penukaran hadiah adalah 1 minggu. Pengalamanku pernah juga menukar hadiah dan telat konfirmasinya...alhamdulillah poin masih bisa balik lagi hehe... sempat was-was.

Bergabung dengan Komunitas Survey Online Nusaresearch
Selain mengikuti survey kalian juga bisa gabung di Komunitas Survey Online Nusaresearch untuk menambah pertemanan, mengikuti event-event yang yang diadakan pihak Nusaresearch sehingga kalian tidak ketinggalan dan juga boleh lho sharing pertanyaan dengan pihak Nusaresearch atau pun anggota lainya di Komunitas Survey Online Nusaresearch. Ingin bergabung di komunitas silahkan klik di sini.

Survey di Nusaresearch sudah terbukti membayar dan pembayarannya tepat waktu lho. Hingga kini hadiah yang pernah aku tukarkan yaitu pulsa, cash go-pay dan cash pay-pal. Minimal setiap satu bulan bisa melakukan satu kali penukaran hadiah. Dengan bergabung di Nusaresearch kalian bisa dapet hadiah sekaligus teman-teman baru di Komunitas Survey Online Nusaresearch. Tertarik bergabung langsung saja Daftar di Nusaresearch klik disiniDaftarnya pakai link referral aku ya...

Selamat mencoba :))




Load disqus comments
Comments
0 Comments

0 komentar

loading...